Selasa, 17 Juni 2014

Sekeping tentang Adam Sheila On 7

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sekeping tentang Adam sang Bassist Sheila on 7. yang pasti ini hanya sedikit infonya, tak lebih tak kurang. yuuuk check this out :)

Pria kelahiran Yogyakarta, tanggal 22 Februari tahun 1979 ini mempunyai nama lengkap yaitu, Muhammad Adam Subarkah atau sering disapa 'Mas Adam'. Sang Bassist ini dikenal berpenampilan sangat "down to earth" alias sangat membumi, dan Adam ini mempunyai seorang istri yang sangat cantik looh, nama istrinya adalah Umi Arimbi Khallistasani, Arimbi juga adalah pemegang gelar putri berbakat loh di ajang Putri Indonesia 2003, hmmm :), dan kedua pasangan ini telah mempunyai putri yang tak kalah cantiknya bernama Lovely Az'ahra Sheekeane yang lahir pada tanggal 06 April 2006 lalu.

Saat Adam di usia muda, minatnya yang tinggi pada sebuah gitar membuatnya bersikeras ingin les gitar, dan setelah itu sang gitarist kecil ini entah mengapa memutuskan untuk mengamen, dan hasil dari kerja kerasnya itu ia membeli makanan atau jajanan yang ia inginkan, seperti mie ayam. Tak hanya berhenti sampai disana, ia pun aktif menulis lagu dan karya-karyanya sendiri ia bawakan saat mengamen. Dan sebelum ia bergabung dengan Sheila On 7, banyak band yang telah ia masuki dan ia telah berpengalaman dalam bermusik. Namun ia tetap bertahan dengan Sheila On 7 sampai saat ini dan mudah-mudahan sampai seterusnya aamiin :)

nah mungkin sekian dulu yaa sekeping tentang Adam Sheila On 7,ditunggu yaa kritik dan sarannya, thanks for visit my blog :) see you next time...

0 komentar:

Posting Komentar