Jumat, 22 Agustus 2014

Sekeping tentang Brian sang Drummer



haiii gank...... saya sedikit punya berita nih tentang sang drummer, yuuk check this out... :)
Brian Kresna Putro biasa disapa Brian adalah pria kelahiran Jakarta, 22 Januari 1981 yang bertinggi badan 168 cm dan beragama Islam. Brian merupakan drummer dari grup musik Indonesia Sheila on 7 yang menggantikan posisi dari Anton Widi Astanto yang sudah keluar dari band tersebut. Ia juga anak pertama dari 3 bersaudara dan pernah kuliah di Sarjana Ekonomi Universitas Atmajaya Jakarta, cita-citanya sebagai musisi telah mengantarnya bergabung dengan Sheila on 7 dan terus berkaya sampai saat ini.
          Pria yang juga menyukai warna biru ini pun telah menjadi seorang ayah dari putranya yang lucu dan menggemaskan,  yaitu Dhanis Varrel Ramaputra. Berikut ini kami mempunyai sedikit cerita tentang kelahiran Dhanis yang membuat sang drummer itu ketakutan gemetar melihat istrinya, Dewi Fitri 2007 silam. Check this out
          pria bernama lengkap Brian Kresna Putro tersebut memang tak melihat langsung perjuangan istrinya karena dilarang oleh dokter. Ia melihatnya dari rekaman i>handy cam yang dititipkan ke seorang perawat. "Gemetaran kaki saya, pas ngeliat istri di operasi dokter," ujarnya. Menurut pria kelahiran Jakarta 22 Januari 1981 tersebut istrinya harus menjalani operasi caesar karena bentuk pinggulnya yang kecil. "Anak saya lumayan gede, jadi dokter setengah maksa harus di operasi," lanjutnya. Varrel lahir Senin (27/8/2007) pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere, dengan berat 3,55 kilogram, berjenis kelamin laki-laki. Soal pemilihan nama, Brian mengaku mendapatkannya dari hasil rembugan berdua bersama sang istri. "Artinya bijak, pintar dan pemberani," jelasnya dengan bangga soal arti nama sang pangeran kecil. Sampai saat ini Brian tak bisa memastikan apakan kelak anaknya akan diarahkan menjadi seorang musisi. Bagi ia dan istrinya yang penting anaknya dapat hidup bebas dan bertanggung jawab.
mungkin sekian dulu yaa, salam sheilagank, jalam terus!!! 



0 komentar:

Posting Komentar