Selasa, 19 Agustus 2014

WE ARE COME BACK!!!


Hai sheilagank!!! Ada kabar gembira lohh (hehe) untuk kita semua shielagank dimanapun berada…
Berita menggembirakannya yaitu selesainya proses penggarapan demo lagu-lagu Sheila on 7 untuk album ke-8, pada (02/08/2013). Memang sebagian besar baru tahap demo, namun untuk lagu yang dipilih menjadi single pertama, proses pembuatan masternya telah selesai dengan sangat memuaskan.

Lagu berjudul "Canggung" akhirnya dipilih menjadi single pertama untuk album ke-8 Sheila on 7. Pada awalnya teman-teman Sheilagank dan masyarakat pecinta musik sudah mendengar lagu ini bukan dari radio atau album, tetapi justru mendengarnya secara live di beberapa panggung terakhir Sheila on 7, atau bahkan lewat beberapa video yang diunggah ke dunia maya oleh beberapa orang yang datang menonton pertunjukan tersebut. Sheila on 7 memang seringkali menyelipkan kejutan pada pertunjukan mereka, salah satunya dengan cara membawakan sepenggal atau bahkan satu lagu utuh yang mana lagu tersebut tidak atau belum ada di album Sheila on 7. Jadi, untuk teman-teman yang belum pernah menyaksikan penampilan Sheila on 7 secara live, silahkan sekali waktu menyempatkan datang menyaksikan dan ikut bernyanyi bersama menjadi bagian dari keluarga besar Sheila on 7. Dengan begitu, mungkin kalian tidak akan ketinggalan kejutan-kejutan yang ada ;)

Tentunya kita sebagai sheilagank mensupport dan terus menanti karya-karya Sheila on 7 bagi semua pecinta musik tanah air. Semoga single baru Sheila on 7 segera bisa dinikmati di media-media favorit kita, dan album ke-8 Sheila on 7 juga segera bisa diluncurkan.. Amiin.. dan jangan lupa cintai Sheila on 7, cintai produk asli, anti bajakan. Salam Sheilagank.. Jalan Terus!! :)

0 komentar:

Posting Komentar