Senin, 16 Juni 2014

sekeping tentang Duta Sheila On 7

Haii... welcome back to my blog.. :D pasti ga sabar nih mau tau saya bahas apa :) ya.. baiklah kali ini saya akan membahas sedikit tentang vokalis band sejuta copy, siapa lagi kalau bukan Baba Duta.. :D
Nah Baba ini mempunyai nama lengkap Akhidayat Duta Modjo, dan tau gak sih? Baba lahir pada tanggal 30 April tahun 1980 di sebuah kota di Amerika Serikat yaitu Kentucky. Usut punya usut nih Baba pernah kuliah di fakultas Teknologi Pertanian di sebuah universitas terkemuka di Yogyakarta, namun Baba memutuslkan berhenti dan fokus dalam bermusik.
Vokalis yang mempunyai zodiak taurus ini mempunyai seorang istri yang berprofesi sebagai aktris plus model loh pada jamannya, namanya adalah Adelia Lontoh atau sering disapa 'Mbak Adel'. Baba yang juga penyuka warna biru ini juga sudah mempunyai 2 anak yang lucu lohh.. Anak dari kedua pasangan ini yang pertama bernama Aishameglio Duta Chaira atau disapa Aisha, dan yang kedua bernama Bima Al-ayman Modjo atau disapa Ayman.
Vokalis yang saat ini berumur 34 tahun ini sudah melanglang buana dalam bermusik sejak tahun 1996 sampai saat ini. Dan tentu saja banyak karya dan suara khasnya yang dinikmati oleh semua pecinta musik indonesia dan pendengar setianya.
yaah mungkin sekian dulu yaa sekepinng tentang Baba Duta... Oh yaa, mau tau tentang bagaimana kisah awal pertemuan Baba Duta dan Mbak Adel?? Tunggu postingan berikutnya yaa :) To Be Continued..

0 komentar:

Posting Komentar