Jumat, 22 Agustus 2014

Hayooo siapa yang kepoo???

Hai gank.... yupps malam ini saya akan membahas semua daftar lagu band kesayangan kita, yuukk yang kepo bisa check this out, yang ga kepo juga bisa liat-liat nih, udah lengkap belum cd nyaa hayoo hehe...
 
Album Pertama : Sheila on 7 – 1999
  •         Tertatih
  •         Kita
  •         Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
  •      J.A.P
  •      Pe De
Album Kedua : Kisah Klasik Untuk Masa Depan – 2009
  • Karna Aku Setia
  • Tunjuk Satu Bintang
  • Sephia
  • Just For My Mom
  • Temani Aku
  • Pagi Yang Menakjubkan
  • Sahabat Sejati
  • Bila Kau Tak Disampingku
  • Sebuah Kisah Klasik
  • Tunggu Aku di Jakarta
  • Selamat Tidur
  • Lihat, Dengar dan Rasakan
Album Ketiga : 07 Des – 2002
  • Pria Kesepian
  • Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah
  • Hingga Ujung Waktu
  • Buat Aku Tersenyum
  • Mari Bercinta
  • Seandainya
  • Seberapa Pantas
  • Tunjukkan Padaku
  • Tentang Hidup
  • Percayakan Padaku
  • Saat Aku Lanjut Usia
  • Takkan Pernah Menyesal
  • Terima Kasih Bijaksana
  • Bapak-Bapak
Album Keempat : OST 30 Hari Mencari Cinta – 2003
  • Menyelamatkanmu
  • Kisah Klasik
  • Berhenti Berharap
  • J.A.P
  • Berai
  • Mari Bercinta
  • Kita
  • Melompat Lebih Tinggi
  • Untukmu Perempuan
  • Tunjuk Satu Bintang
Album Kelima : Pejantan Tangguh – 2004
  • Pemuja Rahasia
  • Pilihlah Aku
  • Tanyaku
  • Khaylila
  • Brilliant 3x
  • Generasi Patah Hati
  • Pendosa
  • Coba Kau Mendekat
  • Itu Aku
  • Pejantan Tangguh
  • Jalangan Beri Tahu Niah
  • Ketidakwarasan Padaku
Album Keenam : Jalan Terus – 2006
  • Itu Aku
  • Sahabat Sejati
  • Pria Kesepian
  • Sekali Lagi
  • Kita
  • Dan
  • Bertahan Di Sana
  • Pejantan Tangguh
  • Berhenti Berharap
  • Melompat Lebih Tinggi
  • J.A.P
  • Sephia
  • Seberapa Pantas
  • Jalan Terus
Album Ketujuh : 507 – 2006
  • Mantan Kekasih
  • Bingkisan Tuhan
  • Terjamah Yang Lain
  • Pemenang
  • Terlalu Singkat
  • Radio
  • Ingin Pulang
  • Cahaya Terang
  • Last Pretence
  • Kau Kini Ada
Album Kedelapan : Menentukan Arah – 2008
  • Jalan Keluar
  • Alasanku
  • Yang Terlewatkan
  • Lia Lia Lia
  • Ibu Linda
  • Betapa
  • Arah
  • Mudah Saja
  • Sampai Kapan
  • Segalanya
Album Kesembilan : Berlayar – 2011
  • On The Phone
  • Hujan Turun
  • Perfect Time
  • Pasti Ku Bisa
  • Have Fun
  • Bait Pertama
  • Berlayar Denganku
  • Kamus Hidupku
  • Hari Bersamanya 

0 komentar:

Posting Komentar