Senin, 16 Juni 2014

Sedikit tentang Sheila On 7

yo.. yo.. yo.. sheilagank, semua... :) welcome back to my blog :D.. postingan ini akan membahas sedikit aja tentang band kesayangan kita. Band asal Indonesia yang satu ini lahir di sebuah kota yang indah yaitu kota Yogyakarta, pada tanggal 06 Mei tahun 1996.
Kita semua udah pada tau dong,, personil band ini?? yup... betul.. betul.. betul... Ada Duta sebagai Lead Singer, Eross sang Guitarist, Adam sebagai Bass Player, dan Brian sang Drummer..
awal mulanya, band ini terdiri dari beberapa anak SMA yang senang bermain musik pada pensi-pensi antar sekolah. Nah, nama Sheila itu diambil karena mereka sama-sama teman dari seorang gadis bernama 'Sheila' waah unpredictable yaa :), dan On 7 itu diambil dari 7 tangga nada dalam bermusik. Usut punya usut nih yaa awal pertama nama band mereka bukan Sheila On 7 lohh tapi bernama Sheilagank dan akhirnya nama tersebut menjadi sebutan untuk panggilan para pendengar setia karya-karya mereka.
Jangan lupa mereka adalah satu-satunya band asal Indonesia yang memproduksi album sejuta copy loh.. membanggakan yaa :D
naah mungkin cukup sekian dulu yaa postingan kali ini, mau tau tentang biodata singkat tentang para personilnya?? yuk liat postingan lainnya.. thanks for visit my blog :)

2 komentar: